Tempat Angker di Jogja Yang Katanya Menyeramkan

Tempat Angker di Jogja Yang Katanya Menyeramkan
Tempat Angker di Jogja Yang Katanya Menyeramkan
Tempat Angker di Jogja Yang Katanya Menyeramkan

SEKOP99 Tempat Angker di Jogja Yang Katanya Menyeramkan. Banyak orang percaya bahwa kita hidup berdampingan dengan makhluk yang tak kasat mata di sekitar kita. Bahkan di negara kita masih banyak di temui kebudayaan dan adat istiadat yang sangat kental dengan hal mistis.

Salah satu kota yang sangat menjunjungi tinggi adat istiadatnya yaitu Jogjakarta. Selain itu kota pelajar ini juga banyak sekali menyimpan kisah mistis. Bahkan ada beberapa tempat yang terkenal angker.
Di tempat angker ini di percaya oleh penduduk setempat di huni atau di diami oleh makhluk tak kasat mata yang sering menampakan atau menganggu orang di sekitar tempat itu. Penasaran dimana saja tempat angker di Jogja itu.

Berikut Tempat Angker di Jogja Yang Katanya Menyeramkan.

1. Bundaran Teknik di UGM


UGM merupakan salah satu universitas terkemuka di Indonesia yang berada di kota Jogjakarta. Tapi siapa sangka kisah horor juga bisa di temukan di universitas yang terletak di tengah pusat kota Jogjakarta ini.
Cerita ini sudah sangat terkenal di kalangan mahasiswa yang pernah menuntut ilmu di universitas tersebut. Cerita yang beredar dari mulut ke mulut ini berisi tentang larangan menyanyikan lagu gugur bunga di sekitar bundaran teknik di UGM.
Konon katanya jika nekat menyanyikan lagu tersebut apa lagi tengah malam. Maka bakal ada arwah para pejuang yang ikut bernyanyi bersamamu. Biasanya kehadirannya di tandai dengan bau kemenyan dan kembang setaman.

2. Ambarukmo Plaza


Tempat angker di Jogja selanjut yaitu Ambarukmo Plaza adalah salah satu mall mewah yang ada di kota Jogja. Walaupun begitu ternyata mall mewah ini menyimpan kisah horor yang cukup menyeramkan.
Katanya mall yang terletak di pusat kota Jogja ini berdiri di atas tanah milik keraton Jogjakarta. Dimana dulunya tempat ini merupakan pesanggrahan peninggalan Sultan Hamengkubuwono VII yang terdapat kebun buah kandang kuda dan kolam suci.

Saat mall ini mulai di bangun sudah tercium kejanggalan. Seperti rumput yang tidak bisa di potong pekerja yang kesurupan mesin alat berat yang mendadak mati. Dan baru bisa di hidupkan kembali setelah di beri bunga tujuh rupa dan masih banyak lagi.
Sampai saat ini kejanggalan masih sering terjadi dan di rasakan di tempat ini. Seperti penampakan makhluk tak kasat mata di toilet. Bahkan beredar mitos yang mengatakan bahwa cleaning service yang mendapat piket terakhir akan di temani seorang pengunjung. Tapi setelah di tunggu pengunjung tersebut tidak pernah keluar dari dalam toilet.

3. Bioskop XXI


Dulunya bioskop ini adalah bangunan dua lantai. Dimana di lantai pertama untuk swalayan Hero dan lantai kedua untuk bioskop Empire 21. Yang memiliki 8 studio sedangkan bangunan di sebelahnya juga bioskop yang bernama Regent.
Pada tahun 1999 bangunan ini mengalami kebakaran walaupun tidak menimbulkan korban jiwa. Kemudian beberapa bulan setelahnya Bioskop Regent yang memiliki empat studio mengalami kebakaran dan memakan korban sebanyak 15 orang. 10 tahun kemudian barulah di dirikan bioskop XXI yang di kenal sekarang.

Ada mitos yang beredar kalau kita menonton dengan jumlah cuma 4 orang saja. Maka kita akan memasuki ruang teater yang seakan penuh bahkan kursi kita pun ada yang menduduki. Tapi setelah di komfirmasi ke pihak petugas maka di ketahui tidak ada yang menonton selain kita berempat.
Kenapa angka 4? Katanya karena bioskop Regent yang terbakar habis memiliki 4 studio. Dan beredar juga katanya ada 4 jasad dari korban kebakaran tersebut yang sampai saat ini belum di temukan.

 

Informasi ini dipersembahkan oleh Sekop99 – Sekop Poker – Poker Online – Poker Online Terpercaya – Poker Indonesia – Ceme Online –Agen Poker Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *