Sambut Halloween, Restoran di AS ini Jual Minuman Berhiaskan Otak

SEKOPNEWS –¬†¬†Perayaan Halloween tinggal menghitung hari lagi. Saat perayaan itu, biasanya banyak orang berdandan dan memakai kostum yang menyeramkan. Menurut kepercayaan dan tradisi Barat, Halloween merupakan hari di mana manusia harus melakukan berbagai ritual agar terhindar dari roh jahat. Tak hanya itu, banyak juga yang beranggapan jika Halloween diadakan untuk menandai berakhirnya musim panas dan masa panen.

Perayaan Halloween juga kerap dimanfaatkan restoran dan tempat makan untuk menyajikan aneka hidangan seram khusus di bulan Oktober. Restoran yang berbasis di Amerika Serikat, Applebee’s Neighborhood Grill & Bar, salah satunya.

Dalam menyambut perayaan Halloween, restoran bergaya casual dining itu merilis menu terbaru yang diberi nama Dollar Zombie. Dikutip dari The Daily Meal, sesuai namanya minuman yang dijual dengan harga 1 dolar Amerika Serikat atau setara Rp 15 ribu itu dihiasi dengan makanan favorit zombie, yaitu otak.
Jika kamu berpikir otak yang dimaksud adalah otak sungguhan, kamu salah besar. Soalnya, minuman yang terdiri dari campuran rum, nanas, markisa, cheri, dan jeruk nipis itu disajikan dalam secangkir gelas yang dihiasi permen gummy berbentuk otak.

Minuman berwarna biru elektrik yang tampil menyegarkan itu sengaja dirilis untuk memeriahkan perayaan Halloween 2018. Selain bisa dinikmati saat malam Halloween, ternyata minuman itu juga bisa dibeli sepanjang Oktober diseluruh restoran Applebee’s Neighborhood Grill & Bar.

Dollar Zombie bukanlah satu-satunya menu yang dijual Applebee’s Neighborhood Grill & Bar dengan harga murah. Sebelumnya, Applebee’s Neighborhood Grill & Bar juga memberikan promo murah meriah, di mana para pelanggan bisa mendapatkan 3 hidangan dengan hanya mengeluarkan 12 dolar Amerika Serikat atau setara Rp 180 ribu. Dengan penawaran itu, kamu bisa memilih 1 salad, 1 hidangan pembuka, dan 1 hidangan utama.
Seandainya promo ini ada di Indonesia, apakah kamu tertarik untuk mencoba menu Halloween ini?