Ngabalin Mengatakan Dirinya Sudah Sehat dan Akan Masuk Kerja

Ngabalin Mengatakan Dirinya Sudah Sehat dan Akan Masuk Kerja

SekopinfoBONUS TRIPLE JACKPOT Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin mengaku sudah sehat dan akan masuk kerja seperti biasa pada Senin (11/2).

Sebelumnya, beredar rumor di media sosial dan beberapa grup percakapan Whatsapp soal kondisi kesehatan Ngabalin yang menurun akibat stroke.

“Alhamdulillah saya sehat wal’afiah. Insja Allah besok sudah bisa masuk kantor di Bina Graha seperti biasa. Salam Ali Mocthar Ngabalin dari Jogjakarta International Hospital (JIH) hari ini, Ahad 10 Februari 2019,” ucapnya, lewat akun Facebook miliknya, Minggu (10/2) malam. BONUS NEW MEMBER

WEEKEND GIFT Ia sendiri tak mengutarakan penyakit yang diderita atau jenis pemeriksaannya. Unggahan di akun Facebook itu hanya menampilkan dirinya yang terduduk di kasur perawatan ditemani dua orang.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengaku mendengar masalah kesehatan Ngabalin itu. Ia menyebut Ketua Umum Badan Koordinasi Mubaligh se-Indonesia itu menjalani perawatan di Yogyakarta.

“Tapi ternyata cek EKG [electrocardiogram] saja,” ucap dia, lewat pesan singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *