Menggerikan Cacing Menjijikan Ini Hidup di Mata Manusia
Menggerikan Cacing Menjijikan Ini Hidup di Mata Manusia
Menggerikan Cacing Menjijikan Ini Hidup di Mata Manusia

SEKOP99 Menggerikan Cacing Menjijikan Ini Hidup di Mata Manusia. Loa Loa atau yang biasanya di sebut juga cacing mata merupakan parasit yang menyebabkan terjadinya loiasis. Parasit ini memasuki tubuh manusia melalui gigitan lalat rusa yang telah terinfeksi oleh cacing. Lalat rusa ini terinfeksi cacing loa loa saat mereka menghisap darah manusia yang telah terinfeksi oleh cacing. Kebanyakan cacing ini dapat di temui di daerah Afrika dan India. Infeksi cacing ini tidak dapat di tularkan antar manusia.

Menggerikan Cacing Menjijikan Ini Hidup di Mata Manusia

Sebagian besar orang yang terinfeksi biasanya tidak mengalami gejala apapun. Bahkan hingga beberapa bulan atau beberapa tahun setelah terinfeksi. Cacing akan tinggal diam di dalam tubuh inangnya tersembunyi di balik kulit selama bertahun tahun.

Gejala loiasis yang biasa di temukan adalah gatal dan pembengkakan pada bagian tubuh yang tidak terasa nyeri. Pembengkakan ini dapat terjadi di bagian tubuh manapun tetapi lebih sering terjadi berdekatan dengan daerah persendian.

Selain itu penderita juga dapat menemukan adanya cacing yang keluar di permukaan bawah bola matanya. Kadangkala penderita juga menemukan adanya cacing yang keluar dari dalam kulitnya.

Gejala lainnya yang lebih jarang di temukan adalah rasa gatal di seluruh tubuh nyeri otot nyeri sendi dan merasa sangat lelah. Pada pemeriksaan darah biasanya di temukan peningkatan kadar eosinofil.

Pengeluaran cacing pada mata melalui tindakan pembedahan tidak dapat menyembuhkan infeksi cacing. Karena cacing mungkin juga terdapat pada bagian tubuh lainnya. Pemberian obat anti parasit harus di pertimbangkan karena dapat menimbulkan efek samping berbahaya. Berkonsultasilah terlebih dahulu dengan dokter Anda sebelum mulai mengkonsumsi obat obatan apapun.

 

Informasi ini dipersembahkan oleh Sekop99 – Sekop Poker – Poker Online – Poker Online Terpercaya – Poker Indonesia – Ceme Online –Agen Poker Online

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *