Bahaya Minum Air Isi Ulang Yang Jarang Diketahui

Bahaya Minum Air Isi Ulang Yang Jarang Diketahui

Bahaya Minum Air Isi Ulang Yang Jarang Diketahui
Bahaya Minum Air Isi Ulang Yang Jarang Diketahui

SEKOP99 Bahaya Minum Air Isi Ulang Yang Jarang Diketahui. Dahulu kala masyarakat Indonesia memasak air sumur terlebih dahulu sebelum di konsumsi. Hal ini di lakukan untuk menghilang kuman sehingga tidak menyebabkan penyakit.
Seiring berkembangnya zaman kebiasaan tersebut hilang dan di gantikan dengan air kemasan. Ya ada banyak pula air kemasan yang bisa di isi ulang bahkan harganya sangat murah.
Apakah Anda pelanggan air isi ulang waspadalah ternyata mengonsumsi air isi ulang juga menimbulkan efek bahaya bagi kesehatan.

Inilah Bahaya Minum Air Isi Ulang Yang Jarang Diketahui.

1. Rentan terhadap bahaya kuman dan bakteri
Kita mungkin sering melihat depot air isi ulang memasang tulisan atau mengklaim. Jika air telah di sterilisasi dan menggunakan teknologi penyaringan tercanggih. Memang banyak depot air isi ulang yang menjaga kesterilan air. Namun ada banyak pula depot yang tak menghiraukan itu.

Misalnya saat membersihkan galon biasanya si penunggu depot menggunakan sikat. Kemudian ada pembeli lain datang. Si penunggu depot itu juga membersihkan galonnya dengan sikat yang sama. Hal ini akan membuat kuman dan bakteri dari galon sebelumnya akan tercampur ke galon berikutnya.
Apalagi kita ketahui bersama si penunggu depot membersihkan galon hanya menggunakan air saja tanpa campuran lain.

2. Lokasi depot air yang berisiko terkena kuman
Biasanya depot air isi ulang berada di pinggir jala raya. Tentu hal ini berisiko terkena debu polusi dan berbagai bakteri serta kuman.

3. Sumber air tidak jelas
Anda pernah diberi tahu sumber air depot air isi ulang yang Anda beli? Tidak pernah kan? Bisa jadi mereka menggunakan sumber dari pabrik yang kesterilan airnya tidak bisa di percaya.
Perlu Anda ketahui air isi ulang bisa membawa berbagai bakteri seperti bakteri ecoli atau salmonela. Tentunya akan menimbulkan efek fatal bagi kesehatan tubuh.

 

Informasi ini dipersembahkan oleh Sekop99 – Sekop Poker – Poker Online – Poker Online Terpercaya – Poker Indonesia – Ceme Online –Agen Poker Online